Tim pemenangan siap kawal pemerintahan Irwandi-Nova

Pilkada Aceh: Mualem dan Irwandi klaim unggul sementara
Pasangan Nomor urur enam, Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah saat menggelar jumpa pers terkait hasil hitung cepat di kantor Demokrat Aceh. (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Hasil rekapitulasi suara Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh, menempatkan pasangan nomor urut 6 Irwandi Yusuf-Nova Iriansyah pada posisi pertama sebagai pemenang Pilkads Aceh 2017 dengan perolehan 898.710 suara.

Ketua Tim Pemenangan Irwandi-Nova, Samsul Bahri Bin Amiren (Tiyong) mengatakan bahwa pihaknya siap mengawal pemerintahan Irwandi-Nova pada periode 2017-2022, agar dapat mewujudkan seluruh program-program yang telah dituangkan dalam visi misi.

“Sehingga tidak menyia-nyiakan kepercayaan rakyat yang telah memberikan suaranya, serta bekerja keras mengawal proses penghitungan suara, sampai selesainya pleno rekapitulasi,” ujarnya, Minggu (27/2) dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com.

Dia juga mengimbau kepada seluruh tim pemenangan kami agar tidak euforia dalam merayakan kemenangan ini. Menurutnya kerja keras selama pelaksanaan pilkada, merupakan awal dari pekerjaan besar yang akan diemban selama lima tahun mendatang.

Selain itu, Tiyong mengajak seluruh tim pemenangan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Aceh yang ikut pada Pilkada 2017 untuk meninggalkan segala perbedaan pendapat.

“Mari bersama-masa bekerja membangun Aceh yang lebih baik dan bermartabat. Pada intinya, Aceh adalah milik kita bersama,” kata dia.

“Kami turut menyampaikan terima kasih kepada pimpinan dan prajurit TNI/Polri, jajaran penyelenggara pilkada (KIP dan Panwaslih), serta masyarakat Aceh yang dapat menciptakan pesta demokrasi ini secara aman dan damai,” pungkas Tiyong. [Aidil/rel]

Related posts