Polres Aceh Timur tangkap mahasiswi penjual narkoba

Polres Aceh Timur tangkap mahasiswi penjual narkoba
Ilustrasi.

Idi (KANALACEH.COM) – Tim narkoba Polres Aceh Timur, menangkap seorang gadis pengedar narkoba jenis sabu berinisial MD (21) warga Desa Seumatang Muda Itam, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Bersama tersangka turut diamankan seorang pembeli berinisial MM (20) warga Kuala Bugak, Kecamatan Peureulak, Aceh Timur.

Kepala Satuan Narkoba, Polres Aceh Timur, AKP Rustam Nawawi, Sabtu (4/3) menyebutkan, awalnya mereka menerima informasi bahwa mahasiswi ini kerap menjual narkotika jenis sabu di rumahnya.

Untuk mengecek kebenaran informasi itu, sambung Rustam, petugas menyamar sebagai pembeli. Saat petugas datang dan berakting layaknya pengonsumsi sabu, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi Aceh Timur itu tak menduga.

“Di rumah itu juga ada yang sedang beli sabu. Saat melihat transaksi, langsung petugas menangkap keduanya. Tak ada perlawanan berarti,” kata Rustam.

Dari lokasi kejadian disita satu timbangan digital, dua alat hisap sabu, uang hasil penjualan sabu sebesar Rp 570.000 dan enam paket kecil sabu seberat 0,36 gram.

“Sekarang keduanya sudah kita tahan, dan kita telusuri jaringan ini, apakah ada melibatkan mahasiswa lainnya dan lain sebagainya,” pungkas Kasat Narkoba. [Kompas]

Related posts