Pelajar dan Mahasiswa Aceh Singkil-Jogja silaturahmi dengan uji tanding futsal

 Pelajar dan Mahasiswa Aceh Singkil-Jogja Silaturahmi dengan uji tanding futsal
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM)  – Ikatan Pelajar dan Mahasiswa Aceh Singkil – Yogyakarta (IPMAS YK) gelar silaturahmi dengan dengan uji tanding futsal dengan Pascasarjana UMY di lapangan Paragon Futsal, Sleman Yogyakarta, Senin (6/3).

Kegiatan itu dilakukan untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dengan Paguyuban dan komunitas lainnya. Ketua IPMAS-YK, Asbullah mengatakan, kegiatan rutin ini dilaksanakan guna memepererat silaturahmi antar pelajar dan mahasiswa Aceh Singkil yang ada di Jogja.

“Uji coba tanding futsal ini juga dijadikan ajang untuk persiapan tim IPMAS FC mengikuti turnamen futsal antar paguyuban Aceh se Yogyakarta, yang diadakan oleh paguyuban Gayo  pada tanggal 12-13 Maret 2017,” kata Asbullah dalam rilis yang diterima kanalaceh.com, Selasa (7/3).

Dikatakannya, kegiatan tersebut bukanlah yang pertama kali di laksanakan, beberapa waktu lalu IPMAS FC juga pernah melakukan pertandingan uji coba melawan Paguyuban dari Subulussalam, Sumatra Selatan, dan beberapa paguyuban kabupaten di Aceh lainnya.

Asbullah menambahkan, kegiatan positif ini akan rutin dilaksanakan sesuai dengan program kerja divisi bakat dan olahraga. Diketahui, hal ini merupakan kegiatan terakhir dimasa kepengurusan IPMAS YK 2015-2017, karena pengurus lama sudah memasuki masa purna tugas sebagai pengurus.

“Hanya menunggu waktu untuk serah terima jabatan antara ketua lama (Asbullah) kepada ketua yang baru yaitu Ahmad Muktamirin,” ujarnya.

Asbullah berharap ketua terpilih ini nantinya diharapkan bisa membawa IPMAS FC  meraih hasil terbaik pada turnamen yang akan berlangsung pada pertengahan bulan Maret ini. [Randi/rel]

Related posts