HUT Persit KC ke-71 diwarnai dengan berbagai perlombaan

HUT Persit KC ke-71 diwarnai dengan berbagai perlombaan
(Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) -Persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda mengadakan berbagai perlombaan dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun Persit Kartika Chandra Kirana yang ke-71 yang berlangsung di Lapangan Jenderal Sudirman Korem 011/Lilawangsa, Rabu (8/3).

Berbagai jenis perlombaan yang digelar  seperti permainan kelereng bersambung, kursi dangdut, kata bersambung, lomba bakiak, dan bola voli yang diikuti oleh berbagai satuan Dinas Jawatan dan staf Korem 011/Lilawangsa.

Dalam sambutannya, Ketua Persit Chandra Kirana Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda, Marini Agus Firman Yusmono mengatakan, kegiatan berbagai jenis perlombaan ini digelar sebagai wujud upaya meningkatkan tali silaturrahmi.

“Sekaligus memperkokoh semangat kekeluargaan dan kebersamaan antar sesama Pengurus dan anggota Persit,” katanya.

Disisi lain, tambahnya, kegiatan olahraga ini dilaksanakan adalah untuk memajukan dan menggerakkan serta meningkatkan semangat ibu-ibu di lingkungan persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda.

Turut hadir dalam perlombaan tersebut, Wakil ketua Persit KCK Koorcab Rem 011 PD Iskandar Muda beserta pengurus, Ketua persit berbagai cabang ranting dan ibu-ibu persit lainnya. [Aidil/rel]

Related posts