Begini cara merayu istri bercinta di pagi hari

Ini tips agar bisa menikmati Seks ketika Anda lelah
ilustrasi berhubungan seks. (dw.com)

(KANALACEH.COM) – Pria cenderung lebih bersemangat untuk bercinta di pagi hari, karena hormon tingginya kada hormon testosteron. Bagi sebagian wanita, seks di pagi hari bukanlah waktu yang terfavorit. Apalagi penampilannya yang malah tidak keruan.

Guys, ada kok cara untuk meyakinkan wanita agar minat seksnya meningkat saat Anda mengajak bercinta di pagi hari. Inti triknya di bawah ini.

Peluk pasangan

Saat bangun di pagi hari, peluklah pasangan dan belai wajahnya. Sentuhlah tubuhnya dengan menggoda beberapa bagian sensitifnya. Dengan demikian, Anda merasa diinginkan dan dicintai.

Bermain dengan payudaranya

Cobalah sentuh payudara pasangan. Pasti gairahnya akan mudah terpicu. Elus juga tangannya untuk membantu ia lebih rileks. Memainkan area genitalnya juga membuat tubuhnya melepas hormon oksitosin dan siap menerima aksi selanjutnya,

Memujinya

Ketika Anda dan pasangan masih berbaring malas di atas ranjang, pujilah ia. Katakan betapa cantiknya meskipun baru bangun dari tidur atau puji keseksiannya saat mengenakan gaun tidur. Pasti gairahnya juga akan terpancing.

Pijat klitorisnya

Bantu ia dengan menyentuh dan memainkan klitorisnya. Ketika ia cukup “basah”, cobalah berhenti untuk melihat reaksinya. Pasti ia akan memintanya lagi atau meminta lebih dari sekadar permainan tangan.

Posisi doggy style

Yes! Inilah posisi yang terbaik untuk seks di pagi hari. Posisi ini terbilang lebih seksi dan menghindari Anda dari bau mulut tidak sedap saat bercinta. Demikian dilansir Thehealthsite, Kamis (9/3). [Okezone]

Related posts