29.4 C
Banda Aceh

Mahasiswa, guru, dan dosen di Banda Aceh dapat motivasi kewirausahaan

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ribuan mahasiswa, guru dan dosen di Banda Aceh mendapatkan motivasi kewirausahaan dari motivator muda Syafii Efendi dalam kegiatan seminar motivasi kewirausahaan dan pemuda mandiri 2017 di Universitas Muhammadiyah Aceh, Banda Aceh, Minggu (5/3) lalu.

“Aceh adalah negeri yang sangat potensial, maka anak mudanya juga harus sukses sehingga bisa mengembangkan tanah rencong yang kaya ini,” kata Syafii Efendi saat dalam penyampaian materinya.

Seminar yang dilaksanakan oleh SE Management dan Indonesian Entrepreneur Club ini bertajuk ‘Pembentukan Karakter Pemuda Mandiri Menuju Generasi Cerdas dan Berkualitas’.

- Advertisement -

Dalam sambutannya, Rektor Unmuha, Muharrir Asy’ari mengharapkan seminar ini menjadi modal pengetahuan serta wawasan bagi peserta dalam meraih kesuksesan di masa depannya dan bisa menjadi pemuda yang mandiri.

Area Manager SE Management untuk wilayah Aceh dan Sumatera Utara, Sa’ad Budiman Lubis mengatakan, dalam seminar ini Syafii Efendi juga memberikan langkah sukses usia muda kepada peserta yang merupakan adaptasi dari perjalanan hidupnya dalam meraih kesuksesaan.

Dan, kata Sa’ad, melalui seminar ini diharapkan anak muda Aceh mampu termotivasi sehingga muncul banyak wirausaha muda dari Aceh.

“Letak yang strategis dan hasil bumi serta pariwisata Aceh yang begitu bagus menjadi potensi yang bisa dimanfaatkan oleh anak muda Aceh,” harap Sa’ad Budiman Lubis. [Aidil/rel]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru