Seekor Gajah tewaskan pelatihnya dengan ayunan belalainya

Seekor Gajah tewaskan pelatihnya dengan ayunan belalai
Ilustrasi. (kompas)

Shirahama (KANALACEH.COM) – Insiden yang melibatkan hewan di kebun binatang terjadi di Negeri Sakura. Seekor gajah dilaporkan menyerang pelatihnya hingga tewas pada Minggu 12 Maret 2017.

Sebagaimana dikutip dari Japan Today, Minggu (12/3) insiden ini menimpa Wichai Madee yang berasal dari Thailand. Pada saat itu, Madee bersama rekannnya sedang memandikan seekor gajah India seberat 3,5 ton di kebun binatang Adventure World di Kota Shirahama, Prefektur Wakayama.

Mendadak gajah tersebut mengayunkan belalainya ke Madee. “Hewan itu tampaknya menjadi marah. Ia mengayunkan belalainya dan menghantam seorang pekerja yang sedang memandikan bagian depan gajah tersebut,” ujar juru bicara Kepolisian Prefektur Wakayama pada media AFP.

Juru bicara itu menambahkan, dorongan terhadap Madee menyebabkan kepalanya menghantam kandang atau tanah. Media setempat mewartakan, staf kebun binatang mendeskripsikan insiden itu dengan mengatakan, “seorang karyawan diserang oleh gajah”. Polisi menuturkan, sang pelatih sempat dilarikan ke rumah sakit namun nyawanya tak terselamatkan. [Okezone]

Related posts