Muhammad Ichsan Abda jadi Ketum Himapka Unimal 2017-2018

Muhammad Ichsan Abda jadi Ketum Himapka Unimal 2017-2018
Lambang Himapka Unimal

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Pengurus Himpunan Mahasiswa Pendidikan Matematika (Himapka) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Malikussaleh mengadakan Musyawarah Tahunan (MUSTA) di kampus setempat.

Musyawarah tahunan ini dilaksanakan dalam dua hari, mulai Kamis (9/3) hingga Jumat (10/3) yang dihadiri oleh seluruh pengurus periode 2016-2017 dan para anggota HIMAPKA. Selain itu, juga hadir Kaprodi Pendidikan Matematika, Iryana Muhammad, dan Dekan FKIP Unimal, Ferri Safriwardi.

Ketua panitia acara, Mirza Aulia dalam laporannya mengatakan, acara ini dilaksanakan untuk mewujudkan dan menentukan pengurus baru Himapka, memilih Ketua Umum dan Wakil.

Sementara itu, mantan Ketua Himapka periode 2016-2017, Muhammad Ichsan Abda berpesan agar pengurus yang baru harus lebih kompak.

Lanjut Ichsan, pengurus Himapka bagaikan titik-titik yang membentuk lingkaran, apabila satunya hilang, maka lingkaran tidak akan terbentuk.

Rapat pleno yang berlangsung alot, tersebut menetapkan Muhammad Ichsan Abda sebagai Ketua Umum dan Alfan Arlansyah Sembiring sebagai Wakil Ketua Umum  Himapka periode 2017-2018.

“Visi Himapka Periode 2017-2018 mewujudkan Himapka menjunjung nilai kebersamaan dan kekeluargaan, sementara misinya melanjutkan program kerja yang belum tercapai seperti pada periode sebelumnya,” jelas Muhammad Ichsan Abda selaku Ketua Umum Terpilih. [Aidil/rel]

Related posts