Said Mahdum jadi Ketum PSBL Langsa

Said Mahdum jadi Ketum PSBL Langsa
Suasana pemilihan Ketua Umum PSBL di Aula Pemko Langsa, Senin (13/3). (Kanal Aceh/Erza)

Langsa (KANALACEH.COM) – Said Mahdum Majid meraih suara terbanyak dan terpilih sebagai Ketua Umum Persatuan Sepak Bola Langsa (PSBL) periode 2017-2021 setelah berhasil mengalahkan saingannya Yosdinoer‎, yang berlangsung di Aula Pemko Langsa, Senin (13/3).

Dari total 40 suara termasuk 2 orang utusan PSSI hanya 36 pengurus yang mengikuti dan memberikan hak suara pada pemilihan Ketua Umum PSBL Langsa, 23 diantaranya mengusung Said Madum Madjid.

Rinciannya dari 40 suara tersebut, calon nomor urut 1, Said Mahdum Majid memperoleh 23 suara, calon nomor urut 2, Yosdinoer hanya memperoleh 12 suara, sedang satu suara dinyatakan tidak sah karena kosong dan 4 suara lainnya meninggalkan ruang sidang pemilihan.

Kepada ketua terpilih, Ketua DPRK Langsa, Burhansyah‎ meminta, ke depan hendaknya dapat menjalankan roda organisasi serta berkordinasi dengan pemerintah daerah dalam membawa PSBL Langsa kearah yang lebih baik seperti harapan masyarakat kota Langsa.

“Kami berharap, kiranya di bawah kepemimpinan Said Mahdum, PSBL Langsa mampu melahirkan bibit-bibit berprestasi dan tidak tergantung dengan pemain dari luar daerah,” kata Burhansyah. [Erza]

Related posts