Ungkapan permintaan maaf Aming saat ceraikan Evelyn

Ungkapan permintaan maaf Aming saat ceraikan Evelyn
Aming dan Evelyn.

Jakarta (KANALACEH.COM) – Komedian Aming disebut-sebut sempat meminta maaf pada ibunda Evelyn, Norma Aprilina usai ia menggugat talak putrinya. Permintaan maaf itu lantaran Aming tak sanggup lagi melanjutkan pernikahan dengan Evelyn seperti yang dicita-citakan.

“Ya minta maaf, karena sudah enggak bisa lanjutin rumah tangga sama anaknya,” kata kuasa hukum Evelyn, Henry Indraguna saat menggelar sesi jumpa pers di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan.

Disebutkan pula oleh Henry, permintaan maaf tersebut disampaikan Aming kala dirinya dan Evelyn menggelar agenda mediasi bersama pihak keluarga pada 14 Maret 2017.

Kendati keduanya dikabarkan sempat saling melepas rindu selama proses mediasi berlangsung, pria 36 tetap bertahan pada komitmen untuk mengakhiri kehidupan rumah tangga dengan Evelyn.

Seperti diketahui, Aming telah mendaftarkan permohonan talak terhadap Evelyn Nada Anjani di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dengan alasan adanya tindakan KDRT selama tinggal satu atap.

Buntut dari permohonan talak yang didaftarkan Aming, pihak Pengadilan Agama Jakarta Selatan langsung memproses berkas tersebut dan telah menetapkan jadwal sidang perdana yang jatuh pada 23 Maret 2017. [Okezone]

Related posts