Nasabah Bank Aceh sudah bisa tarik uang di setiap ATM berlogo Prima

Nasabah Bank Aceh sudah bisa tarik uang di setiap ATM berlogo Prima
Penandatanganan Bank Aceh dengan PT Rintis Sejahtera di Hotel Hermes, Banda Aceh, Kamis (16/3). (Kanal Aceh/Randi)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Dalam rangka memperkuat jaringan ATM Bank Aceh dan meningkatkan pelayanan yg lebih baik bagi nasabahnya, PT Bank Aceh Syariah melakukan kerjasama dengan PT Rintis Sejahtera, pengelola jaringan ATM Prima.

Peresmian kerjasama ini ditandai dengan penandatanganan piagam kerjasama yang dilakukan oleh Direktur Utama PT Bank Aceh Syariah, Busra Abdullah dan Presiden Direktur PT Rintis Sejahtera (Jaringan PRIMA), lwan Setiawan di Hotel Hermes, Banda Aceh, Kamis (16/3).

Dengan kerjasama ini maka jaringan komunikasi ATM Bank Aceh yang sebelumnya terhubung dengan ATM Bersama, kini dapat digunakan di mesin-mesin ATM yang berlogo Prima seperti ATM BCA.

Direktur Utama Bank Aceh, Busra Abdullah menyampaikan bahwa, kerjasama ini dilakukan untuk memberikan kemudahan kepada para pengguna kartu ATM Bank Aceh dalam melakukan transaksi tarik tunai, cek saldo dan transfer antar bank tidak hanya pada mesin ATM Bank Aceh namun juga dapat dilakukan di lebih dari 100.000 mesin ATM berlogo Prima.

“Hubungan kerjasama ini juga sebagai salah satu komitmen PT Bank Aceh Syariah untuk meningkatkan pelayanan yang Iebih baik (service excellence) kepada seluruh nasabah Bank Aceh,” kata Busra Abdullah.

Bank yang menjadi kebanggan rakyat Aceh ini terus berbenah dan berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi para nasabahnya.

Sementara, Direktur ATM Prima, Iwan Setiawan mengatakan, melalui kerjasama ini, Jaringan PRIMA berkomitmen untuk mendukung strategi bisnis Bank Aceh dalam meningkatkan layanan transaksi elektronik nasabah, secara aman, efisien dengan tingkat layanan yang tinggi.

Jaringan Prima, kata dia, merupakan perusahaan pembayaran elektronis dengan jaringan ATM yang terluas dengan jumlah peserta sebanyak 64 Bank termasuk di dalamnya Bank terkemuka seperti Bank BCA, Bank BRI, Bank Mandiri, Bank BNI, berbagai Bank Pemerintahan Daerah dan Bank Syariah.

“Dengan bergabungnya Bank Aceh akan semakin memperluas layanan Prima dari Sabang sampai Merauke,” ujarnya. [Randi]

Related posts