Jabal Abdul Salam resmi pimpin Fokusmak 2016-2018

Jabal Abdul Salam resmi pimpin Fokusmak 2016-2018
Pelantikan Forum Komunikasi Mahasiswa Kuala (Fokusmak) periode 2016-2018 di Aula Gedung Dispora Aceh, Banda Aceh, Sabtu (18/3) malam. (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Jabal Abdul Salam resmi memimpin Forum Komunikasi Mahasiswa Kuala (Fokusmak) periode 2016-2018 setelah dilantik di Aula Gedung Dispora Aceh, Banda Aceh, Sabtu (18/3) malam.

Setelah Jabal, disusul oleh Farizky sebagai sekretaris, dan Roja Safitriawi sebagai bendahara yang nantinya akan menjalankan tongkat estafet ke depan pada panguyuban dari salah satu kecamatan di Kabupaten Nagan Raya tersebut.

Saiful Azmi, mantan sekretaris pengurus sebelumnya mengimbau kepada pengurus baru agar melakukan kegiatan yang bermanfaat dan berguna bagi masyarakat dan mahasiswa.

Ads

“Lakukanlah sebagaimana yang harus dilakukan, mengurus beasiswa, dan sebentar lagi juga ada penerimaan mahasiswa baru mohon didata,” kata Saiful.

loading...

Sementara itu ketua yang baru dilantik, Jabal Abdul Salam berjanji Fokusmak dijadikan sebagai wadah mahasiswa di daerah tersebut pada masa kepengurusannya.

“Ke depan pengurus akan membuat kegiatan-kegiatan yang lebih produktif untuk semua kepentingan di kalangan masyakarat,” katanya.

Turut hadir dalam acara itu wakil Ketua DPRD Nagan Raya, Samsuardi alias Juragan, Ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Nagan Raya (Ipelmasra), Munawar Akbal, ketua Ikatan Pelajar Mahasiswa Seunagan Timur (Ipelmasat), Mutawali, ketua Ikatan Lelajar Mahasiswa Seunagan (Ipelmagan), Aris Munandar dan tamu undangan lainnya. [Fahzian Aldevan]

Ads