Puja Syarma prihatin Ridho Rhoma tersangkut narkoba

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Tertangkapnya Ridho Rhoma karena kasus narkoba mengejutkan banyak pihak. Tak ketinggalan, Artis yang namanya melejit melalui akun YouTubenya, Puja Syarma, juga merasa prihatin atas kejadian yang menimpa anak si Raja Dangdut Rhoma Irama ini.

Puja Syarma yang pernah satu panggung di Aceh Singkil dengan Ridho awalnya juga tak menyangka Ridho bisa terjerat obat-obatan terlarang, yang dimana ia menilai Ridho secara penampilan tampak sehat dan bersih.

Puja Syarma prihatin Ridho Rhoma tersangkut narkoba
Puja Syarma berduet dengan Ridho Rhoma di Aceh Singkil. (Ist/Instagram)

“Saya tidak menyangka, karena saya melihat seorang ridho yang putih bersih, sehat, juga bisa melakukan hal seperti itu,” ujar Puja Syarma kepada kanalaceh.com, Rabu (29/3).

Namun, ketika pihak kepolisian menetapkan Ridho menjadi tersangka atas kepemilikan sabu, Gadis asal Aceh ini langsung begitu kecewa dengan sosok Ridho. Tapi, kata Puja, yang namanya juga manusia tentu banyak kesalahan dan kekhilafan.

Atas kasus itu, ia berharap Ridho dapat dirawat oleh pihak terkait agar kecanduannya terhadap Narkoba bisa hilang. “Ya semoga Ridho tidak melakukan hal seperti itu lagilah,” kata Gadis yang memiliki suara syahdu ini.

Sebelumnya, Ridho Rhoma ditangkap atas kepemilikan sabu di sebuah hotel di Jakarta pada Sabtu (25/3) lalu. Polisi mengamankan barang bukti berupa satu paket sabu seberat 0,7 gram, satu paket keytamin, satu set alat hisap sabu dan satu unit mobil sedan Honda. [Randi]

Related posts