KontraS Aceh buka sekolah HAM, segera daftar

KontraS Aceh buka sekolah HAM, segera daftar

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Komisi Untuk Orang Hilang dan Tindak Kekerasan (KontraS) Aceh bekerjasama dengan Asia Justice and Rights (AJAR) kembali membuka sekolah Hak Asasi Manusia (HAM). Pendaftaran sekolah tersebut dibuka hingga 15 April 2017.

Koordinator KontraS Aceh, Hendra Lawhan mengatakan sekolah HAM ini dibuka bertujuan untuk mengajak generasi muda Aceh belajar bersama dalam memahami HAM dan keadilan transisi.

Dia menyebutkan, sekolah ini nantinya akan dilakukan selam 6 bulan. “Pertemuan sekali dalam seminggu,” sebut Hendra kepada Kanalaceh.com, Kamis (31/3).

Selain itu, di dalam sekolah itu juga akan diadakan magang atau live bersama dengan para komunitas korban yang ada di Aceh untuk belajar bersama mereka tentang bagaimana relasi sosial yang ada dikomunitas korban.

Bagi yang tertarik untuk mengikuti sekolah HAM, Hendra mengimbau agar segera mendaftarkan diri melalui online ke https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScxy40bw-NMSE7JdBlBawY6UkXBXQhTwW5xr1r-l8SwKTsonw/viewform?c=0&w=12 atau bisa mengubungi ke nomor 08113362177 (Khairil Arista) dan 08113362188 (Maulana).

“Atau bisa datang langsung ke kantor KontraS Aceh di jalan Mujur No 98, Lamlagang, Kecamatan Banda Raya, Banda Aceh,” ujarnya. [Aidil Saputra]

Related posts