Lahirkan calon pemimpin, KAMMI Aceh launching program Ngopi

Lahirkan calon pemimpin, KAMMI Aceh launching program Ngopi

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Kesatuan Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI) Aceh melaunching program Ngopi (Ngobrol Pemuda Islami) di salah satu warung kopi di Banda Aceh, Kamis (30/3).

 

Ketua PW KAMMI Aceh, Tuanku Muhammad mengatakan program Ngopi tersebut dilaksanakan setiap seminggu sekali di setiap warung kopi dengan mengundang pemateri mulai dari unsur ulama, akademisi, pemerintahan, tokoh masyarakat, hingga militer.

“Untuk membangkitkan semangat diskusi di kalangan pemuda Islam Aceh agar mampu melahirkan calon-calon pemimpin masa depan,” kata Tuanku Muhammad, dalam rilis yang diterima Kanalaceh.com, Jumat (31/3).

Dikatakannya, melalui diskusi ini diharapakan para pemuda Islam semakin terupgrade kualitas dan kapabalitas dirinya. “Sudah saatnya kita sebagai Pemuda Islam Aceh untuk bangkit dan mempersiapkan diri untuk menjadi pemimpin kedepan,” ujarnya.

Sehingga, lanjut Tuanku, dengan adanya program diskusi ini akan membuat pemuda Aceh memiliki pengetahuan tentang berbagai aspek keilmuan. “Jangan sampai ketika menjadi pemimpin tidak tahu harus berbuat apa yang terbaik untuk rakyatnya,” tukasnya. [Fahzian Aldevan]

Related posts