Siswa Seunagan Timur ‘serang’ motor Babinsa

Siswa Seunagan Timur 'serang' motor Babinsa
(Ist)
--Ads--
loading...

Suka Makmue (KANALACEH.COM) – Dalam rangka menumbuhkan minat baca di lingkungan sekolah, Kopda Didi Babinsa Koramil 09/Seunagan Timur mensosialisasikan Motor Senyum Babinsa di sekolah SMP 2 Keude Linteng, Kecamatan Seunagan Timur, Nagan Raya, Kamis (30/3).

Danramil 09/Seunagan Timur Letda Inf Sutiyar mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu program serbuan teritorial yang direncanakan komando atas dalam rangka meningkatkan kemanunggalan TNI– Rakyat dan upaya merebut hati dan pikiran masyarakat.

“Animo siswa cukup tinggi, ini dibuktikan saat Babinsa memarkirkan sepeda motor langsung ‘diserang’ para siswa. Hal ini dilakukan bersamaan pada jam istirahat sekolah,” katanya.

Ads

Ia juga menyebutkan, adapun buku-buku bacaan yang dibawa antara lain,  buku agama, pertanian, perikanan, perkebunan, sosial, cerita bergambar dan lain-lain.

Lanjutnya, dengan adanya Motor Senyum Babinsa di kalangan pelajar dapat menambah wawasan tentang dunia pendidikan, sehingga mampu melahirkan generasi bangsa yang memiliki wawasan yang tinggi. [Aidil/rel]

Ads