OTK lempar granat ke toko ban di Lhokseumawe

OTK lempar granat ke toko ban di Lhokseumawe
Ruko Ban Valentino Racing milik Devi Sihombing (32) di Jalan Medan-Banda Aceh, Uteunkot, Muara Dua, Lhokseumawe yang dilempari granat oleh OTK. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Sebuah ruko Ban Valentino Racing milik Devi Sihombing (32) di Jalan Medan-Banda Aceh, Uteunkot, Muara Dua, Lhokseumawe dilempari granat oleh orang tak dikenal (OTK), Sabtu (1/4) sekira pukul 06.10 WIB.

Beruntung, dalam insiden itu tidak ada korban jiwa. Namun ledakan granat itu mengakibatkan terkejut para warga.

Menurut keterangan pemilik rumah Devi Sihombing (32) yang merupakan Ibu Rumah Tangga mengatakan, pada saat kejadian ia terbangun dari tidur mendengar suara ledakan persis di samping tokonya.

Lalu ia mencoba untuk keluar dan melihat apa yang terjadi, pada saat dilihat oleh saksi itu asap putih terlihat terbang ke udara. Lalu beberapa bercak bekas sisa ledakan di pintu terali besi, serta lubang bekas terkena ledakan.

Berdasarkan informasi yang dihimpun Kanalaceh.com, sebelumnya pemilik toko diduga terlibat permasalahan dengan warga sekitar hingga terjadi pengrusakan toko dan penganiayaan terhadap korban.

Saat ini, tim Brimob Jeulikat Lhokseumawe yang dipimpin langsung oleh Aiptu Asep Muliadi melakukan penyisiran di sekitar lokasi. [Rajali Samidan]

Related posts