Lagi, satu unit ATM BNI di Aceh Utara dirusak OTK

Lagi, satu unit ATM BNI di Aceh Utara dirusak OTK
Satu unit ATM BNI di komplek Asean, Dewantara, Aceh Utara dirusak OTK. (Ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Satu unit Anjungan Tunai Mandiri (ATM) BNI kembali dirusak orang tidak dikenal (OTK) di komplek Asean Jalan Medan-Banda Aceh Kecamatan Dewantara, Aceh Utara, Rabu (5/4).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Dewantara AKP Fitriadi mengatakan, pihaknya menerima informasi dari masyarakat bahwa ATM BNI yang terletak di dalam Komplek Asean Desa Paloh Lada Kecamatan Dewantara telah dirusak.

Berbrkal informasi tersebut pihaknya langsung mendatangi lokasi kejadian untuk mengamankan.

“Ternyata benar didapatkan ATM BNI Komplek Asean sudah dalam keadaan rusak, pelaku masih dalam penyelidikan, diduga ATM hendak dibobol, namun pelaku tidak berhasil mengambil uang di dalam ATM tersebut,” ungkapnya.

Selanjunya pihaknya langsung memasang garis polisi dan menghubungi tim identifikasi Sat Reskrim Polres Lhokseumawe untuk dilakukan identifikasi.

AKP Fitriadi menambahkan, polisi sudah menghubungi pihak BNI untuk memberitahukan kejadian tersebut dan menunggu pihak Vendor PT SSI yang berwenang atas ATM untuk membuat laporan resmi.

Sebelumnya, satu unit ATM BNI yang berada di areal SPBU Blangpriya, Kecamatan Samudera, Aceh Utara dirusak oleh OTK, Sabtu (1/4) sekira pukul 15.00 WIB. Diduga pelaku merusak ATM itu untuk melakukan pencurian. [Rajali Samidan]

Related posts