Pernyataan Kautsar harus diikuti oleh seluruh fraksi di DPRA

Pernyataan Kautsar harus diikuti oleh seluruh fraksi di DPRA
Ketua PD I AMPG Aceh, Hendra Budian.
--Ads--
loading...

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Sikap politik Ketua Fraksi Partai Aceh, Kautsar merupakan sikap yang baik dan menguntungkan bagi proses pembangunan di Aceh pasca Pilkada serentak 2017.

Hal itu disampaikan Ketua PD I Anak Muda Partai Golkar (AMPG) Aceh, Hendra Budian dalam siaran pers yang diterima Kanalaceh.com, Senin (10/4).

“Bagi kami, ini merupakan sinyal positif dalam melanjutkan proses pembangunan yang baik di Aceh. Kami yakin, seluruh rakyat Aceh mendambakan sebuah atmosfer politik yang sejuk antara legislatif dan eksekutif dalam menjalankan agenda pembangunan,” ujarnya.

Ads

Menurutnya, terpilihnya Irwandi Yusuf sebagai Gubernur Aceh periode 2017-2022 bahwa program-program politik yang ditawarkannya dapat diterima oleh rakyat Aceh.

“Maka, pernyataan Kautsar harus diikuti oleh seluruh fraksi di DPRA dalam mendukung dan mengawal kebijakan maupun program kerja Irwandi Yusuf,” kata Hendra.

Dia menyarankan seluruh komponen rakyat Aceh harus menggunakan momentum paska pilkada ini sebagai awal yang baik untuk membangun Aceh lebih baik lagi.

“Sudah saatnya semua elemen yang ada di Aceh, bahu membahu dan bergandeng tangan untuk bersama-sama membawa Aceh ke-arah yang lebih baik di masa depan,” pungkas Hendra. [Aidil/rel]