Marquez puji debut di dua race perdana MotoGP 2017

Marquez puji debut di dua race perdana MotoGP 2017
Maverick Vinales, rider Movistar Yamaha. (Zimbio.com)

Aalst (KANALACEH.COM) – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez, mengakui debut salah satu rider Movistar Yamaha yakni Maverick Vinales, sangat menakjubkan. Seperti diketahui, Vinales sukses merajai dua race perdana MotoGP 2017.

The Top Gun –julukan Vinales– memang telah menunjukkan penampilan memukaunya sejak sesi uji coba pramusim MotoGP musim ini. Sehingga, banyak orang memprediksi Vinales akan menjadi pesaing terkuat yang meraih gelar juara musim ini.

“Ini sangat luar biasa. Sempurna. Setiap orang telah melihat kemampuannya (Vinales). Karena di uji coba pramusim dia telah menunjukkannya sebagian,” puji Marquez, mengutip dari Marca, Jumat (14/4).

Saat ini, Vinales berhasil memimpin para pembalap di klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 50 poin. Poin tersebut diperolehnya setelah mampu menjuarai dua balapan pertama musim ini yakni di Qatar dan Argentina.

Sementara Marquez masih tertahan di posisi delapan klasemen sementara MotoGP 2017 dengan koleksi 13 poin. Poin tersebut diraihnya saat menempati urutan keempat di GP Qatar 2017. [Okezone]

Related posts