Ingin raih podium, Marquez bakal tampil maksimal di Sirkuit Austin

Ingin raih podium, Marquez bakal tampil maksimal di Sirkuit Austin
Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez. (Reuters)

Austin (KANALACEH.COM) – Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez,  mengaku bakal tampil maksimal pada seri ketiga MotoGP yang berlangsung di Sirkuit Austin. Ia ingin menghapus memori buruk yang terjadi kala mengaspal di GP Argentina pada 9 April 2017.

Musim ini Marquez belum bisa naik ke podium dari dua race yang sudah berlangsung, yaitu di GP Qatar dan Argentina.

Terakhir ia harus mengakhiri balapan secara prematur karena mengalami kecelakaan tunggal di Sirkuit Termas de Rio Hondo.

Kendati demikian, juara bertahan MotoGP tersebut memiliki target khusus di Austin. Pasalnya, ia memiliki catatan apik kala melintas di trek sepanjang 5.5 kiometer itu. Maklum, selama empat musim terakhir, Marquez selalu keluar sebagai yang tercepat.

“Usai jalani balapan di Argentina kini kami melirik Austin. Saya menyukainya, lantas saya menengok kesana untuk mendapatkan posisi yang bagus di klasemen,” ujar Marquez menukil dari Fox Sport Asia, Kamis (20/4).

“Saya berusaha memberikan 100% kemampuan saya. Itu akan menjadi podium perdana saya di musim ini, tentu saya memiliki kenangan luar biasa di sini (Austin),” pungkas pembalap berusia 24 tahun tersebut. [Okezone]

Related posts