Seorang pedagang tersengat listrik di Panton Labu

Seorang pedagang tersengat listrik di Panton Labu
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Seorang Pedagang, Meliyana (24), warga Teupin Kuyun Kecamatan Seunudon Kabupaten Aceh Utara terkena sengatan Arus listrik di Kota Panton Labu, pada Kamis (20/4) Kemarin sekir pukul 20:30 WIB, mengalami penurunan kesadaran dan Trauma.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Untung Sangaji melalui Kasubbag Humas Polres Aceh Utara AKP M Jafaruddin kepada kanlaceh.com mengatakan, Meliyana yang sehari-hari bekerja sebagai pedagang menggunakan gerobak sorong milik Rubiah (45), saat itu korban memasang cok listrik ke stop kontak yang ada di gerobak tersebut tanpa melihat stop kontak yang dimaksud dalam keadaaan basah.

“Karena situasi pada saat itu hujan deras hingga korban pun tersetrum oleh sengatan listrik dari cok yang ia pegang dan beberapa saat kemudian korban pun terlepas dari kontak tersebut,” katanya saat dihubungi, Jumat (21/4).

Selanjutnya Rubiah dan masyarakat sekitar membawa korban ke Puskesmas Tanah Jambo Aye untuk dilakukan perawatan medis, namun pihak Puskesmas harus merujuk Korban ke Rumah Sakit Umum Cut Mutia Lhokseumawe.

Lebih lanjut, M jafar menjelaskan, dari hasil analisa pemeriksaan dokter puskesmas Tanah Jambo Aye, korban mengalami penurunan kesadaran, nyeri di kepala, nyeri dada akibat trauma listrik. [Rajali Samidan]

Related posts