Bale kembali, kabar baik Madrid jelang Elclasico

Bale kembali, kabar baik Madrid jelang Elclasico
independent,co.uk

Madrid (KANALACEH.COM) – Real Madrid kini tengah dinaungi kabar gembira jelang pertandingan bertajuk El Clasico melawan Barcelona di Stadion Santiago Bernabeu, Senin 24 April 2017 dini hari WIB. Salah satu pemain andalannya, yakni Gareth Bale sudah kembali ke skuad Los Blancos –julukan Madrid.

Hal tersebut dikonfirmasi langsung oleh pelatih Madrid, Zinedine Zidane. Kendati demikian, pelatih berpaspor Prancis itu belum bisa memastikan apakah akan menurunkan Bale atau tidak saat menghadapi Barca.

“Ia (Bale) akan bersama kami besok dan kami akan menunggu dan melihat apakah ia akan bermain atau tidak,” ungkap Zidane, seperti dinukil dari situs resmi Real Madrid, Minggu (23/4).

Ternyata tidak hanya Bale yang membuat Zidane semringah. Menurut Zizou –sapaan akrab Zidane, Cristiano Ronaldo juga tengah dalam kondisi prima untuk tmapil melawan Lionel Messi dan kolega.

“Secara fisik dan mental, ia siap untuk penampilan terbaiknya. Kami selalu berbicara tentangnya mengenai pertandingan besar, tapi energi yang diberikannya untuk tim sangat luar biasa, itu sangat penting bagi kami,” tuntas Zidane. [Okezone]

Related posts