Dipha Barus hibur ratusan pengunjung di Pantai Lhoknga

DJ Dipha Barus ajak Joget ratusan pengunjung di pantai Lhoknga
DJ Dipha Barus saat memainkan DJ di pantai Lohknga, Minggu (23/4). (Kanal Aceh/Fahzian Aldevan)

Aceh Besar (KANALACEH.COM) – Dipha Kresna Aditya Barus atau yang akrab disapa Dipha Barus menghibur ratusan pengujung di acara Lozca Fest yang dengan tema ‘Music Meets Wild Life’ di Pantai Cemara, Lhoknga, Aceh Besar, Minggu (23/4).

Mengenakan kemeja kotak-kotak dengan kaos putih pria kelahiran Jakarta tersebut langsung menghentakkan Pantai Lhoknga dengan musik andalannya dan mengajak ratusan penonton untuk berjoget.

Gak nyangka, antusiasnya luar biasa, penontonnya begitu enerjik,” kata Dhipa kepada wartawan usai penampilannya.

Ditambahkan Dhipa, Aceh memiliki pemandangan dan pantai yang sangat indah. “Saya terus menganguminya, dan alhamdulillah saya bersyukur bisa tampil di sini (Aceh),” katanya.

Sementara itu, Public Relation OZ Radio Banda Aceh, Reyhan Rysha kepada Kanalaceh.com mengatakan acara tersebut digelar dalam rangka menyambut ulang tahun OZ Radio Banda Aceh ke-8 yang dibantu beberapa sponsor.

“Setiap tahunnya acara rutin kami gelar, namun untuk tahun ini outdoor, tidak indoor,” kata Reyhan.

Selain Dhipa, pengunjung dihibur oleh beberapa artis dari Jakarta seperti Elephant Kind, Kelompok Penerbang Roket, band dari Kota Medan, Shadowplay, serta band-band Aceh diisi oleh Killa The Phia, Threemor, Sway, My Chicken Robot dan Rabbit Has The Miracle.

Pengunjung juga dimanjakan dengan arena-arena menarik di sekitar festival, seperti eat & hits (area food truck dan minuman), style or die (area berbagai distro lokal & handycraft), merch-on (booth merchandise dari band-band pengisi acara), Lozca Land (area games seru yang bisa di ikuti pengunjung), Art Instalation oleh Akar Imaji, intense stage dan booth kreatifitas dari komunitas Go A Head People Banda Aceh. [Fahzian Aldevan]                       

Related posts