Bos besar Facebook Mark Zuckerberg berdiskusi dengan komunitas Islam. (sindo)
--Ads--
loading...

Michigan (KANALACEH.COM) – Saat kunjungan ke Michigan, Amerika Serikat, selain ke ke pabrik Rouge Ford di Dearbon, Bos Facebook Mark Zuckerbg bertemu dengan komunitas muslim di Amerika Serikat.

Pertemuan dengan  dengan sekelompok mahasiswa Islam di Universitas Michigan-Dearbon. Dearbon menempatkan komunitas Islam yang terbesar dan tertua di AS.terjadi di restoran Jolly Pumpkin Pizzeria and Brewery

“Saya berbicara dengan mereka yang kebanyakan adalah imigran dari negara konflik perang seperti Palestina, Yordania dan Irak. Mereka berbagi cerita bagaimana tempat tinggal mereka  dibom dan dihancurkan,”

Ads

‘Sebelum saya pergi, seorang siswa mengatakan, profesornya menyatakan bahwa salah satu cara untuk mengurangi Islamophobia adalah dengan mengidentifikasi masalah. Kemudian fokus untuk berhubungan dengan manusia lain, membangun pemahaman dan memberikan solusi tulis Zuckerberg dalam status FB miliknya.

Sebelumnya, Ketika berada di pabrik itu, Zuckerberg bertemu dengan karyawan Ford untuk melihat dengan lebih dekat tentang pekerjaan mereka. Selain mengetahui bagaimana Ford mengadaptasikan teknologi serta inovasi baru ke dalam desain, pengembangan dan pembuatan produknya.

Zuckerberg juga tidak melepaskan kesempatan untuk menginstal beberapa komponen truk pickup Ford F150. Setelah itu, beliau menaiki kendaraan otonom Ford Fusion Hybrid yang masih berada dalam fase penelitian.

Pengalaman tersebut memberi gambaran lebih jelas kepadanya tentang bagaimana Ford menyiapkan diri untuk berubah menjadi sebuah perusahaan mobil dan mobilitas pada masa akan datang. [Sindo]

Ads