Kecelakaan beruntun di Ingin Jaya, 1 meninggal 4 luka-luka
(ist)

Ingin Jaya (KANALACEH.COM) – Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya bersama Babinkamtibmas Polsek Ingin Jaya serta masyarakat sekitarnya,  membantu warga yang mengalami kecelakaan beruntun di jalan Banda Aceh-Medan Gampong Juroeng Peujera, Kecamatan Ingin Jaya Kabupaten Aceh Besar, Senin (1/5).

Adapun yang menjadi korban kecelakaan beruntun tersebut yaitu M. Iqbal Wali (18) dan Ahmad alfajar (18) yang menggunakan sepeda motor RX King dengan Nopol BL 2132 KS. Sedangkan Setiwan Noval (19) dan Irfan Maulana (20) menggunakan sepeda motor Vixion dengan Nopol BL 3373 RC serta Ismail (36) dan Dek Cut (23) menggunakan kendaraaan Vario dengan Nopol BL 3445 RK.

Menurut Babinsa Koramil 18/Ingin Jaya Sertu Iskandar yang melihat kejadian tersebut, peristiwa itu bermula ketika Iskandar sedang melaksanakan patroli di wilayah Gampong Juroeng Peujera Kecamatan Ingin Jaya Jl. Banda Aceh Medan.

AdsPHP Dev Cloud Hosting

“Saat kami melaksanakan Patroli, tiba-tiba ada yang kecelakaan, ya kami langsung datangi ke lokasi, secara spontan kami langsung membantu untuk mengangkat korban Kecelakaan dan kami bawa ke Rumah Sakit UGD Meuraxa untuk segera mendapatkan pertolongan,” ujarnya.

Akibat kejadian tersebut 4 orang luka-luka dan 1 orang meninggal Dunia (Ismail). Selanjutnya kejadian tersebut sudah di tangani oleh Unit laka lantas Polresta Banda Aceh. [Randi/rel]

Ads
Artikel SebelumnyaHari Pendidikan, Mahasiswa demo tuntut pemerataan Pendidikan
Artikel SelanjutnyaPeserta PENAS KTNA mulai berdatangan ke Aceh