JK akan kunjungi Aceh, Pangdam IM gelar rapat pengamanan

JK akan kunjungi Aceh, Pangdam IM gelar rapat pengamanan
(ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Panglima Kodam Iskandar Muda, Mayjen TNI Moch Fachrudin memimpin rapat koordinasi (Rakor) Pengamanan VVIP kunjungan RI 2 di Ruang Yudha Markas Komando Kodam IM, Rabu (10/5).

Direncanakan, Wakil Presiden, Jusuf Kalla akan meresmikan pembangunan Landscape dan Infrastruktur Masjid Raya Banda Aceh, Provinsi Aceh.

Dalam rapat tersebut, Pangdam IM menyebutkan bahwa Wapres Jusuf Kala direncanakan akan tiba di Banda Aceh pada hari Sabtu pagi, 13 Mei 2017 mendatang. Dari bandara, Wapres bersama rombongan dijadwalkan langsung menuju ke Masjid Raya Banda Aceh.

Dalam arahannya, Pangdam menyatakan bahwa pengamanan RI 2 tidak beda dengan pengamanan RI 1 Minggu yang lalu.

Pangdam menyampaikan kepada terlibat pengamanan, agar mewaspadai setiap kemungkinan-kemungkinan yang akan terjadi.

“Oleh karena itu, setiap Danpos yang di beri tugas,  harus benar benar mengecek anggota dan situasi di tempat yang sudah di tentukan,”

‘’Sebenarnya Pengamanan merupakan hal yang sering kita laksanakan, namun jangan anggap remeh dan hal yang biasa. Segala sesuatu perlu dipersiapkan dan dikoordinasikan, agar berjalan lancar dan sesuai Rencana,” kata Pangdam.

Rapat tersebut turut dihadiri kasdam IM Brigjen TNI Ahcmad Daniel Chardin,Kabinda Aceh, para Asisten Kasdam IM, Para Kabalak, Kaur Ops Polda Aceh, Kasat Brimob, Kasat Gegana, dan dinas terkait wilayah Banda Aceh. [Randi/rel]

Related posts