Bercinta dengan mata tertutup bikin Anda makin berdebar

Bercinta dengan Mata Tertutup Bikin Anda Makin Berdebar!
ilustrasi

(KANALACEH.COM) – Mengingatkan gairah seks cukup dilakukan dengan variasi permainan yang berbeda. Menutup mata pasangan kala bercinta, justru membuatnya semakin penasaran. Tentunya dalam meningkatkan gairah seks.

Bagi Anda yang ingin mencoba trik ini, intip tipsnya agar seks jadi kian bergairah, dilansir dari laman Yourtango, Kamis (11/5).

Unsur kejutan

Spontan saja untuk memberi ide menutup mata pasangan. Saat foreplay, berikan kejutan ini dengan menutup mata pasangan menggunakan syal atau dasi. Biarkan ia tetap rileks sambil menikmati sensasi bercinta dengan Anda malam ini.

Permainan kecil

Pandu pasangan Anda dengan mata tertutup dengan permainan kecil. Ambillah beberapa makanan kecil seperti madu, coklat, dan stroberi. Minta pasangan untuk menebak makanan apa yang Anda berikan. Gali rasa penasarannya dengan sentuhan nakal, pasti ia lebih bersemangat.

Melumurinya dengan coklat

Ini alternatif yang lebih seksi untuk meningkatkan gairah bercinta. Anda bisa melumuri tubuh pasangan, terutama pada bagian erotisnya. Pancing dorongan seksualnya dengan membersihkan coklat yang melumuri tubuhnya.

Hidupkan sensualitas

Setelah melakukan tahapan di atas, coba deh mulai melakukan foreplay, sehingga Anda dan pasangan semakin bergairah. Cium bibir pasangan, senada dengan gerakan sensualnya kala matanya tertutup. Berikan ia kejutan lainnya dan ciptakan pengalaman seks yang menyenangkan. [Okezone]

Related posts