Pendiri Twitter minta maaf Donal Trump bisa jadi Presiden

Donal Trump bekukan sumbangan Rp 865 miliar untuk rakyat Palestina
Donal Trump. (cnn)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Presiden Amerika Serikat, Donald Trump dikenal sebagai penggemar berat Twitter. Bahkan ia menyebut Twitter membantunya terpilih jadi orang nomor satu di AS. Sesuatu yang rupanya tak diinginkan oleh pendiri Twitter sendiri.

Ya, salah satu pendiri Twitter Evan Williams memberikan pernyataan yang cukup mengejutkan. Ia melayangkan permintaan maaf jika memang benar platform buatannya membuat Trump menjadi presiden AS yang ke-45.

“Apabila benar dia tidak menjadi presiden jika bukan karena Twitter, maka ya, saya minta maaf,” ucapnya dikutip dari Cnet. Memang mayoritas bos teknologi termasuk Evan tak begitu menyukai sosok Trump.

Saat diwawancarai oleh Fox News, memang Trump mengungkapkan Twitter sangat membantunya dalam pemilihan AS kemarin. “Izinkan saya memberitahu Anda tentang Twitter,” katanya.

“Saya rasa saya mungkin tidak akan berada di sini jika bukan karena Twitter, karena saya dihujani berita palsu, media yang tidak jujur,” tambahnya.

Trump memang gemar sekali menulis cuitan dan membahas beragam hal, walaupun kadang kontroversial. Ia menilai dengan menyampaikan langsung dari Twitter, rakyat akan mendapatkan informasi yang jujur. [Detik.com]

Related posts