Sambut Ramadhan, ribuan warga Langsa ikut pawai akbar

Sambut Ramadhan, ribuan warga Langsa ikut pawai akbar
Ibu-ibu majelis taklim turut meramaikan pawai akbar di Langsa, Selasa (23/5). (Kanal Aceh/Erza)
--Ads--
loading...

Langsa (KANALACEH.COM) – Menyambut bulan suci Ramadhan Pemerintah Kota Langsa mengajak ribuan peserta terdiri dari para siswa mulai tingkat SD, SMP, SMA/MA dan Perguruan Tinggi serta Majelis Taklim, TPA dan TPQ untuk mengikuti pawai akbar mengelilingi Kota Langsa, Selasa (23/5).

Pawai akbar dilepas oleh Wakil WaliKota Langsa, Marzuki Hamid yang juga dihadiri Kapolres Langsa, AKBP Iskandar, Dandim 0104 Aceh Timur, Letkol Inf Amril Haris Isya Siregar, Ketua PN Langsa, Heri serta sejumlah Kepala Dinas dan Badan.

Marzuki Hamid mengatakan bahwa pawai ini dilaksanakan dalam rangka meningkatkan syiar Islam terutama bagi masyarakat dan khusus pemuda Kota Langsa agar dapat mengisi Ramadhan dengan kegiatan positif.

Ads

“Kemudian, bagi kawula harus bisa memberi contoh yang baik dan semoga pawai ini membawa pesan positif, tidak hanya selama Ramadhan, tetapi juga seterusnya,” jelas Marzuki.

Sementara pawai ini mengambil rute dimulai dari Lapangan Merdeka masuk ke Jalan A Yani – jalan T Umar – jalan TM Zain dan berakhir di Lapangan Merdeka Langsa. [Erza]

Ads