Aryos Nivada dapat penghargaan dari Kemenkopolhukam

Aryos Nivada dapat penghargaan dari Kemenkopolhukam
(Ist)

Jakarta (KANALACEH.COM) – Peneliti Jaringan Survey Indonesia (JSI), Aryos Nivada mendapatkan penghargaan dari Kementerian Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Kemenkopolhukam), Selasa (23/5). Penghargaan itu diserahkan oleh Deputi 1/Poldagri, selaku Ketua Desk Pilkada, Mayjen TNI Yoedhi Swastono di Kantor Kemenpolhukam, Jakarta.

Aryos mendapatkan penghargaan itu atas dedikasinya dalam membantu kerja kerja selama ini, khususnya di bidang politik dan keamanan termasuk pada Pilkada 2017 Provinsi Aceh.

Mayjen TNI Yoedhi Swastono mengatakan, selama ini Aryos Nivada telah memberikan kontribusi sangat berarti guna mewujudkan Pilkada Aceh yang berjalan aman dan sukses.

Selain itu dirinya juga berpesan agar terus berkarya untuk Aceh dan negara dengan kapasitasnya selaku peneliti dan pihak yang dipercaya oleh berbagai kalangan di Aceh maupun di pusat.

Sementara itu, Ayos Nivada sebagai penerima penghargaan tersebut mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan kemitraan yang telah terbangun selama ini.

“Tentunya saya akan menjaga kepercayaan ini dengan berbuat dan berkontribusi lebih baik lagi dalam tindakan yang positif utk bangsa dan negara. Penghargaan ini saya dedikasikan bukan untuk saya dan keluarga semata, tetapi untuk seluruh masyarakat Aceh yang telah berjasa menjaga Pilkada Aceh 2017 sehingga berhasil dengan sukses dan aman,” katanya dalam siaran pers yang diterima kanalaceh.com. [Aidil/rel]

Related posts