Langsung kompetitif di MotoGP, Rins kagumi kualitas Zarco

Langsung kompetitif di MotoGP, Rins kagumi kualitas Zarco
--Ads--
loading...

Mugello (KANALACEH.COM) – Performa salah satu pembalap Tim Monster Yamaha Tech 3, Johann Zarco, di empat seri perdana kejuaraan dunia MotoGP musim 2017 memang cukup mengesankan.

Bahkan dalam balapan teranyar di Sirkuit Le Mans, ia mampu meraih hasil yang memuaskan.

Pada balapan tersebut, Zarco mampu menyelesaikan balapan di podium kedua atau tepat berada di bawah pembalap Tim Movistar Yamaha, yakni Maverick Vinales, yang keluar sebagai juara MotoGP Prancis.

Ads

Kiprah Zarco tersebut pun membuat dirinya mendapatkan banyak sanjungan dari beberapa kalangan. Salah satu yang sukses dibuat kagum dengan penampilan kompetitif Zarco pada musim perdananya di MotoGP adalah pembalap Tim Suzuki, Alex Rins.

“Jujur saja, saya kaget. Saya menonton balapan di Jerez dari rumah, dan saya benar-benar heran. Sejak di Moto2, Johann telah membuktikan bahwa ia sangat bertalenta,” jelas Rins, seperti dikutip dari MCN News, Jumat (2/6).

“Johann juga mampu beradaptasi dengan baik dan cepat. Meski begitu, performanya di musim pertama di sini (MotoGP) tetaplah mengagetkan,” tuntas pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut. [Okezone]

Ads