30.9 C
Banda Aceh

Dumtruk berisi pasir terbalik di Simpang Tiga Aceh Besar

Headline

- Advertisement -PHP Dev Cloud Hosting

Jantho (KANALACEH.COM) – Anggota Komando Rayon Militer (Koramil) 22/Simpang Tiga Kodim 0101/BS bersama warga membantu mengevakuasi sebuah dumtruk berisi pasir yang mengalami kecelakaan tunggal di Desa Balng Preh, Kecamatan Simpang Tiga, Kabupaten Aceh Besar, Minggu (4/6).

Menurut salah seorang saksi mata, Dumtruk dengan BL 8370 LD yang dikemudikan oleh Ahmad Rizal (25 tahun) warga Lamtaduk, Kecamatan Suka Makmur kecelakaan truk itu diduga akibat kelebihan muatan. Ban depan mobil sebelah kiri pecah dan per depan patah sehingga truk terbalik ke parit di sisi kiri jalan.

Pejabat Danramil 22/Simpang Tiga Peltu Abdul Wahab Nain yang berada di lokasi kejadian menyampaikan bahwa kejadian kecelakaan tersebut terjadi tepatnya di depan Makoramil.

- Advertisement -

Saat itu dirinya beserta seluruh anggota sedang melaksanakan kegiatan dan tiba-tiba mendengar suara ledakan cukup keras, setelah dipastikan adanya kecelakaan seluruh anggota berlarian untuk memberikan pertolongan bersama warga disekitar.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, namun kondisi truk mengalami kerusakan parah dan saat ini kasus tersebut telah ditangani oleh pihak berwajib. [Aidil/rel]

Berita Terkait

Cloud Hosting Indonesia

Trending

Berita Terbaru