Nokia 3310 dijual Rp650 ribu di Indonesia

Nokia 3310 dijual Rp650 ribu di Indonesia
Nokia 3310.

Jakarta (KANALACEH.COM) – Seperti diwartakan sebelumnya, kedatangan Nokia 3310 ke Indonesia diprediksi kian dekat setelah sertifikat untuk ponsel tersebut resmi dicetak oleh Ditjen Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (Ditjen SDPPI). Namun ketika itu, belum ada kepastian kapan ponsel ini akan mulai dijual.

Terkini, kepastian mengenai kehadiran ponsel itu akhirnya terjawab sudah. Pantauan, Minggu (4/5), ponsel itu sudah mulai dapat dipesan di salah satu situs e-Commerce, Dinomarket, mulai saat ini.

Adapun banderol harga untuk seri Nokia 3310 ini adalah Rp 650 ribu. Ada empat warna yang ditawarkan selama masa indent ini, yakni grey, warm red, yellow, dan dark blue.

Sayang, untuk warna dark blue keterangan menyebut produk ini sudah ludes dipesan.

Berdasarkan keterangan penjualan, produk ini sudah mendapat garansi dari distributor resmi di Indonesia selama satu tahun. Proses pengiriman produk sendiri akan dilakukan setelah 17 Juli 2017.

Sebagai informasi, Nokia 3310 versi terbaru ini merupakan pembaruan dari versi sebelumnya dan pernah populer di tahun 2000an.

Sama seperti seri lawasnya, Nokia 3310 ini diklaim punya ketahanan baterai tinggi dengan hadirnya removable battery berkapasitas 1.200mAh.

Ponsel ini diklaim mampu menawarkan waktu bicara (talk time) hingga 22 hari. Apabila baterai habis, pengguna dapat mengisi daya melalui port USB yang sudah tersedia.

Nokia 3310 baru ini memiliki layar berbentuk melengkung berukuran 2,4 inci. HMD Global selaku pemilik merek Nokia mengklaim, ponsel ini dapat digunakan dengan baik meski di bawah sinar matahari.

Karena hadir sebagai feature phone, ponsel ini hanya mendukung jaringan 2G di frekuensi 900/1800MHz. Meski begitu, ponsel ini sudah dibekali dengan aplikasi radio FM dan pemutar MP3, kamera utama 2MP dengan LED flash, ditambah konektivitas Bluetooth. [Liputan6.com]

Related posts