Timnas U-16 Indonesia bantai Myanmar 4-1

Skuad Timnas U-16 Indonesia. (Republika)

Hanoi (KANALACEH.COM) – Timnas Garuda Indonesia U-16 mengawali laga Turnamen Invitation Tien Phong Plastic Cup 2017 dengan baik. Melawan Myanmar, di stadion San Van Dong Xuan, Vietnam, Rabu (14/6), tim asuhan pelatih Fakhri Husaini, menang dengan skor telak 4-1.

Kemenangan Garuda Junior kali ini menjadi hasil positif yang pertama pada laga resmi. Saat pertandingan babak pertama, kedua kesebelasan mengakhiri laga dengan skor imbang 1-1. Gol Indonesia, dicetak oleh Rendy Juliansyah pada babak pertama. Sedangkan gol Myanmar, lewat sepakan penalti.

Pada babak kedua, timnas Indonesia digdaya dengan menambahkan tiga gol tambahan. Tiga gol tersebut, dibikin oleh Andre Oktaviansyah, dan Brylian Andrama serta Hamsah Lestaluhu. Skor 4-1 mengakhiri laga kedua kesebelasan.

Kemenangan Garuda Asia atas Myanmar, sementara ini membawa skuat Fakhri di posisi kedua klasemen sementara dengan tiga angka. Indonesia dibawah Vietnam, di peringkat kedua dengan nilai klasemen sama.

Indonesia kalah jumlah gol dari Vietnam. Tuan rumah, pada hari yang sama, juga menang telak dari Taipe dengan skor 5-2. Selanjutnya, pada Kamis (16/6), timnas Garuda U-16 akan bertanding melawan tuan rumah Vietnam. [Republika]

Related posts