Ibu hamil delapan bulan tewas dihantam Fortuner di Kembang Tanjong

Ibu hamil delapan bulan tewas dihantam Fortuner di Kembang Tanjong
Ilustrasi kecelakaan.

Sigli (KANALACEH.COM) – Eliyanti (40) warga Desa Mee Teumpeun, Kecamatan Glumpang Baro, Pidie, Jumat (16/6) sekitar pukul 13.30 WIB, meninggal dunia ditabrak Fortuner BL 1044 OA.

Insiden yang merenggut wanita hamil itu terjadi di jalan Kembang Tanjong – Teupin Raya, tepatnya di Desa Kumbang Unoe, Kecamatan Glumpang Baro.

Data kepolisian menyebutkan saat kejadian Eliyanti yang hamil itu mengendarai sepmor Suzuki Spin BL 6249 PAF membonceng dua anaknya dalam perjalanan pulang ke rumah dari arah Kembang Tanjong.

Sesampai di tikungan jalan di Desa Kumbang Unoe meluncur Fortuner dari arah berlawanan. Saat itu, mobil tersebut berusaha mendahului satu sepmor yang satu arah dengan Fortuner.

Saat mendahului sepmor di depan, Fortuner menabrak sepmor Elyanti. Fornuter itu dikendarai Mukhlis (33) warga Desa Meuko Dayah, Pidie Jaya.

“Korban (Elyanti) meninggal di lokasi kejadian. Sementara dua buah hatinya berumur belasan tahun selamat,” kata Kasat Lantas Polres Pidie, Iptu Rina Bintar H SIK, Sabtu (17/6).

Kepala Puskesmas Kembang Tanjong, H Amir Hamzah, mengatakan, Elyanti yang meninggal dunia dalam lakalantas di Kumbang Unoe adalah ibu hamil.

“Korban pasien kami, yang kini memasuki hamil delapan bulan,” kata H Amir. [Serambinews]

Related posts