Lagi, dua karung ganja ditemukan di Sawang

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Personel Polres Lhokseumawe Sektor Sawang kembali berhasil mengamankan dua karung ganja dipinggir jalan di Desa Lancok, Kecamatan Sawang, Kabupaten Aceh Utara, Minggu (18/6).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman melalui Kapolsek Sawang Iptu Ridwan kepada kanalaceh.com mengatakan, barang haram tersebut di temukan atas informasi masyarakat ketika personil Polisi melakukan patroli.

Berdasarkan informasi tersebut, Personel di kerahkan untuk mengecek informasi dari masyarakat  bahwa ada 2 karung yang dicurigai oleh masyarakat di semak pinggir jalan desa Lancok Kecamatan  Sawang Kabupaten Aceh Utara.

“setelah melakukan pemeriksaan di lokasi di temukan 2 karung benda yang di curigai tersebut dan setelah di periksan karung tersebut berisikan ganja kering, ” kata Kapolsek Sawang, Senin (20/6).

Kapolsek menambahkan, sampai saat ini pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait kepemilikan ganja tersebut, pihaknya berharap kepada masyarakat dapat membantu memberikan informasi terkait kepemilikan ganja tersebut. [Rajali Samidan]

Related posts