Irwandi-Nova diharapkan mampu beri perubahan bagi pembangunan Aceh

Irwandi-Nova diharapkan mampu beri perubahan bagi pembangunan Aceh
Ketua Garda Pemuda Aceh Besar, Muhammad Fahrizal (kiri) dengan Irwandi Yusuf (kanan).

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Gubernur Aceh terpilih Irwandi Yusuf menggelar kegiatan open house di kediamannya, Lampriet, Banda Aceh, Selasa (27/6). Acara itu dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Kegiatan open house merupakan agenda rutin yang dilakukan Irwandi Yusuf setiap tahunnya. Relawan pemenangan Irwandi Yusuf, Garda Pemuda Aceh Besar juga turut menghadiri kegiatan tersebut.

Ketua Garda Pemuda Aceh Besar, Muhammad Fahrizal mengatakan bahwa kegiatan open house itu dihadiri oleh berbagai lapisan dan elemen masyarakat Aceh.

“Kedatangan ribuan masyarakat menjadi pertanda bahwa mereka menaruh ekspektasi besar terhadap Pemerintah Aceh yang baru,” ucap Fahrizal

Masyarakat Aceh sangat mengharapkan kepemimpinan Irwandi-Nova nanti dapat memberikan perubahan yang signifikan bagi pembangunan Aceh dengan berbagai program unggulan dalam visi/ misi kampanye beliau dulu.

“Tentu dalam waktu dekat ini Irwandi-Nova akan mengimplementasikan program 100 hari kerja. Kehadiran masyarakat merupakan bentuk apresiasi dan dukungan untuk pemerintahan baru di Aceh,” imbuh Fahrizal.

M Fahrizal mengharapkan agar Irwandi mampu untuk menjawab keprihatinan masyarakat dalam berbagai sektor di aceh, baik pendidikan, ekonomi dan kesehatan.

“Tentu dengan keberhasilan pembangunan merupakan cara membelanjakan otsus secara tepat sasaran dan akurat guna membangun di seluruh sektor, baik pendidikan, ekonomi, kesehatan, dan lain-lain,” demikian M Fahrizal. [Aidil/rel]

Related posts