GETARA minta Irwandi copot Kabiro Pengadaan Barang dan Jasa

GETARA minta Irwandi copot Kabiro Pengadaan Barang dan Jasa
Ketua DPP GETARA, Evanda Alda. (Ist)

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Ormas Gerakan Titipan Rakyat (GETARA) kepada Gubernur Aceh terpilih, Irwandi Yusuf usai dilantik pada 5 Juli 2017 untuk mencopot jabatan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa Setda Aceh, yang saat ini dikepalai oleh Reza Ardian.

Permintaan ini disampaikan oleh Ketua DPP GETARA, Evanda Alda dalam siaran persnya kepada Kanalaceh.com, Senin (3/7), menyikapi sisa waktu pelaksanaan APBA 2017 yang hanya lima bulan lagi.

Menurut Evanda, pencopotan Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa, dinilai penting, agar berbagai program mendesak dapat segera dilakukan oleh pemerintahan baru. “Harus segera di copot, dan dapat di tunjuk Plt,” tegasnya.

Sebab, kata Evanda, Kepala Biro Pengadaan barang dan jasa saat ini, yang dilantik oleh pemerintahan sebelumnya dan yang sempat menuai kontroversi, dapat menghambat kerja suksesnya program Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah jika tak segera di copot.

“Mengingat masa waktu realisasi pelaksanaan APBA 2017 yang menyisakan waktu lima bulan lagi, Irwandi butuh sosok Kepala Biro Pengadaan Barang dan Jasa yang dapat bersinergi dengan pemerintahan baru,” jelas Evanda. [Aidil/rel]

Related posts