Gagal curi kambing, Pencuri ini malah larikan sepmor warga di Aceh Utara

(ist)

Lhoksulon (KANALACEH.COM) – Gagal curi kambing karna dikejar oleh warga setempat, dua orang pelaku yang masih belum diketahui identitasnya malah berhasil melarikan satu unit sepeda motor milik warga yang tadinya melakukan pengejaran.

Kapolres Aceh Utara, AKBP Ahmad Untung Sangaji melalui Kapolsek Syamtalira Aron, IPTU Zulkifli Harahap mangatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (6/07) sekira pukul 04.55 WIB di Desa Awe, Kecamatan Syamtalira Aron, saat Hamdani (Korban Pelarian Sepeda Motor) dan dua orang rekannya yang sedang duduk – duduk melihat ada dua orang tidak dikenal ketahuan membawa seeokor kambing berwarna putih menggunakan sepeda motor.

Kemudian tiga warga tersebut langsung melakukan pengejaran, menyadari mereka sedang dikejar pelaku langsung melempar seekor kambing yang tadinya hendak dicuri dari atas sepeda motor.

Kapolsek menambahkan, kemudian kedua pelaku tersebut langsung tancap gas untuk melarikan diri, namun dalam perjalanan motor tersangka mogok, tidak lama kemudian Hamdani, yang tadinya mengejar berhasil dapati pelaku yang motornya sedang mogok dijalan, kemudian hamdani berhenti didepan dua orang pelaku tersebut.

Namun, posisinya yang berada didepan pelaku malah menyulitkannya, Hamdani dikejutkan dengan sebilah parang panjang yang dibawa oleh pelaku pencurian tersebut.

“Hamdani yang panik langsung melompat ke biram jalan dengan meninggalkan sepeda motor miliknya, kemudian pelaku langsung mengambil sepeda motor milik korban dan meninggalkan sepeda motor mio dengan nomor polisi BL 3563 QR milik pelaku yang kondisinya sedang rusak” terang Kapolsek Aron.

Saat ini kasus tersebut sedang dalam penanganan pihak kepolisian, barang bukti berupa sepeda motor milik pelaku dan seekor kambing telah diamankan di Polsek Syamtalira Aron. [Rajali Samidan]

Related posts