Abusyik pilih lokasi di sawah untuk sesi pemotretan

(ist)

Pidie (KANALACEH.COM) – Bupati Pidie terpilih Roni Ahmad atau yang kerap disapa Abusyik memilih mengambil gambar untuk sesi pemotretan disawah nan hijau, yang letaknya berada di gampong Tungkop, Indra Jaya, Pidie, Selasa (11/07)

Sesi Pemotretan ini sesuai dengan visi dan misinya; Gle, Blang dan Laot.

Suasana pemotretan berlangsung sangat akrab. Pria yang pernah mengecap pendidikan militer di Libya itu tampak bersahaja, mengenakan pakaian seragam PDUB (pakaian Dinas Upacara Bendera), sedangkan sang istri mengenakan kebaya. Keduanya tampak serasi dan sumringah.

Saat ditanya kenapa memilih mengambil background sawah? Roni Ahmad dengan tersenyum menjelaskan bahwa ini adalah bagian awal dari pekerjaan masyarakat.  “Saya kan Bupati rakyat, jadi pekerjaan rakyat ya pekerjaan saya,” ujar Roni Ahmad, sebagaimana dikutip ajudannya, Afdal Daud.

Seperti dijadwalkan, pasangan yang maju melalui jalur independen, Roni Ahmad dan Fadhlullah TM Daud, akan diambil sumpah dan dilantik oleh Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf dalam sidang paripurna istimwea DRPK Pidie, Senin 17 Juli mendatang. [Randi/rel]

Related posts