Polisi selidiki pelaku pembobol kantor PDAM di Lhokseumawe

(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Kantor PDAM Ie Beusaree Rata yang terletak di Desa Bathuphat Timur Kecamatan Muara Satu Kota Lhokseumawe di bobol maling, Jum’at (14/07), akibat kejadian tersebut seperangkat komputer dan uang tunai lenyap digondol maling.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Hendri Budiman, melalui Kapolsek Muara Satu AKP Ahmad yani mengatakan, sebelumnya pihak karyawan kantor PDAM itu pada Senin (14/7/) sekitar pukul 10.00 Wib melaporkan tentang kejadian tersebut, berdasarkan yang diterima pihaknya langsung mendatangi TKP serta melakukan Identifikasi.

Kapolsek menjelaskan, kejadian tersebut pertama kali di ketahui oleh seorang petugas klining servis Safwan (33) pada  jum’at (14/07) Sekira pukul 08.30 Wib.Ssetelah melihat kondisi kantor sudah berantakan dan diduga terjadi pencurian, selanjutnya petugas klining servis bersama kayawan PDAM melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Muara satu.

Akibatnya sejumlah barang seperti komputer, laptop, Hardisk dan uang tunai senilai Rp 2,3 juta lenyap digondol maling tersebut. “Saat ini kita sedang melakukan penyelidikan terkait kejadian tersebut, kita berusaha kasus ini agar cepat terungkap.” tegasnya. [Rajali Samidan]

Related posts