Kapolres Langsa jadi inspektur upacara di SMA 1 Langsa

(ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Kepala Kepolisian Resor Langsa, Ajun Komisaris Besar Polisi Satya Yudha Prakasa menjadi Inspektur Upacara di sekolah SMU N 1 Langsa, Senin ( 17/7).

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menyampaikan kepada seluruh siswa tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) baik di lingkungan sekolah maupun di lingkungan masyarakat.

Kapolres Langsa AKBP Satya Yudha Prakasa didepan dewan guru dan seluruh siswa memberikan amanat kepada siswa agar seluruh murid senantiasa menjaga kamtibmas, mencegah timbulnya aliran-aliran anti Pancasila dan Radikalisme selanjutnya juga dapat mematuhi tata tertib dalam berlalulintas.

“Zaman sekarang ini sudah memasuki eranya teknologi marilah kita pergunakan teknologi yang sudah ada dengan positif jangan malah sebaliknya,” katanya.

Oleh karena itu, ia minta kepada siswa untuk belajar lebih giat, patuh dan taat kepada kedua orang tua dan para guru-guru yang sudah memberikan ilmu.

“Jauhi yang namanya narkoba jangan sempat kita menggunakan apalagi sampai menjadi bandarnya karena bahaya narkoba bisa merusak masa depan kita semua,” pungkasnya. [Erza]

Related posts