SBM workshop, pertama kali hadir di Banda Aceh

SBM workshop, pertama kali hadir di Banda Aceh

Banda Aceh (KANALACEH.COM) – Smart Business Map (SBM) akan hadir pertama kali di Banda Aceh. Rencananya acara ini dihelat di Hotel Hermes, Banda Aceh pada 5 sampai 6 Agustus 2017 mendatang.

 

SBM merupakan sebuah tool atau alat yang lebih modern dari bisnis Canvas Model yang digunakan untuk mendiagnosa bisnis dan bertujuan untuk meningkatkan profit bisnis usaha.

Bermodalkan Rp 500 ribu peserta akan memperoleh fasilitas workshop, lunch + coffebreak, sertifikat, modul, baju, coaching empat kali gratis dan networking.

Acara ini akan diisi langsung oleh Penggagas Smart Business Map, yaitu Budi Satria Isman, Former Direktur Grup Coca – Cola Amati Indonesia dan Former CEO PT.Sari Husada (Susu SGM Explore).

Tool ini dicetuskan oleh Satria Budi Isman bersama dengan para pegiat dan praktisi Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) berdasarkan pengalamannya selama puluhan tahun sebagai profesional di perusahaan besar.

Di luar kegiatannya sebagai profesional dan pengusaha, ia juga aktif sebagai pembicara di berbagai seminar, pelatih bisnis di perusahaan besar dan asing, penasehat perusahaan dan pegiat sosial melalui yayasan yang didirikannya yaitu Onein20 Movement (OIM) Proindonesia.

OIM ProIndonesia merupakan Yayasan Pemberdayaan Masyarakat Indonesia Mandiri, yaitu sebuah organisasi nirlaba yang bergerak pada perbaikan tiga sektor sosial di masyarakat, yaitu pendidikan, kesehatan dan pemberdayaan ekonomi.

Salah satu program OIM ProIndonesia adalah membuat SBM Workshop di 30 Kota di Indonesia dan salah satunya adalah di kota Banda Aceh.

OIM ProIndonesia Tim Kerja Aceh memfokuskan pemberdayaan ekonomi dengan cara memberikan pelatihan, pendampingan serta pembelajaran pengembangan bisnis bagi UMKM di Aceh menggunakan tool bernama SBM yang dapat meng-akselerasi perkembangan usaha UMKM sehingga dapat tercipta satu juta pengusaha naik kelas pada tahun 2020 sesuai dengan visi pendiri OIM ProIndonesia.

Sebut saja Mr Teto, pedagang kaki lima yang kini usahanya sudah besar dan telah mengembangkan bisnisnya hingga empat outlet di Indonesia dengan profit 500 juta per tahun, hal ini terjadi setelah ia menerapkan SBM.

Dan Sociocaster yang merupakan wadah berkumpulnya media sosial, memiliki strategi khusus untuk meningkatkan penggunanya dan mendapat profit yang lebih tinggi dengan menerapkan SBM.

Menariknya, peserta terbaik akan dimodali oleh investor melalui Carimodal.id.

Untuk pendaftaran, langsung klik link berikut https://docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLScQj4qpaPXbXe0dSaq3dj2-XoWB7WO2sHYscNit4ccGl42qDw/viewform. Informasi lebih lanjut hubungi Zahra (0852 7777 3280).

Diharapkan dengan menggunakan SBM, para pengusaha dapat membangun bisnis yang kokoh, kuat, terus berkembang semakin besar dan berkesinambungan. [Aidil/rel]

Related posts