Dishub Langsa tertibkan parkir dan loket liar

Dishub Langsa tertibkan parkir dan loket liar
Ilustrasi. (kr.com)

Langsa (KANALACEH.COM) –  Dinas Perhubungan Kota Langsa yang dibantu Polisi Militer (PM) dan pihak Kepolisian Polres setempat melakukan penertiban parkir dan loket-loket liar yang beroperasi tanpa izin di wilayah Kota Langsa, Senin (24/7).

Razia penertiban dadakan yang dipimpin langsung oleh Kadis Perhubungan Samsul Bahri didampingi Kabid Darat Bambang Suriansyah melakukan pembinaan terhadap kenderaan yang parkir sembarangan termasuk mobil box yang masuk di kawasan perkotaan.

Selain penertiban parkir, pihaknya juga menertipkan loket loket liar, terutama dikawasan tertib lalulintas. Sementara sasaran penertiban tersebut, Kata Kepala Dishub Langsa, Samsul, yakni loket liar yang berada di Simpang tugu dan Gampong Blang jalan Medan-Banda Aceh.

Ia juga menyebutkan penertiban tersebut dilakukan secara persuasif yang bertujuan sebagai bentuk sosialisasi kepada masyarakat.

“Penertiban ini akan menjadi kegiatan rutin Dinas Perhubungan Kota Langsa, setelah itu baru kita ambil tindakan kepada pihak yang tidak patuh terhadap aturan yang berlaku,” ujar samsul. [Erza]

Related posts