Wabup Aceh Utara ajak Jemaah Doakan warga Palestina

Wabup Aceh Utara ajak Jemaah Doakan warga Palestina
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Zikir Akbar dan santunan seratusan anak yatim mewarnai acara peusijuek (tepung tawar) Bupati dan Wakil Bupati Aceh Utara periode 2017-2022, H. Muhammad Thaib dan Fauzi Yusuf, yang berlangsung di Masjid Agung Baiturrahim Lhoksukon, Minggu malam (23/07).

Seribuan jamaah yang hadir larut dalam zikir yang dipimpin oleh Imam Besar Masjid Agung tersebut, Walidi atau Tgk Jamaluddin Ismail yang merupakan pimpinan majelis zikir pemersatu umat dan juga pimpinan Dayah Ta’adatul Huda Lhoksukon. Sebelumnya juga dilakukan peusijuek oleh Tgk H Nurdin, Ketua Tazkiratul Ummah, Abi Ibnu Meunasah Asan LB, dan Abon Trieng Pantang.

Dalam sambutannya, Cek Mad –sapaan akrab H. Muhammad Thaib- mengajak seluruh masyarakat Aceh Utara untuk bersatu membangun Aceh Utara ke arah yang lebih baik. Dengan demikian, katanya, persoalan-persoalan akan terpecahkan jika sama-sama bersatu untuk membangun.

Dikatakannya lagi, sejak dilantik pada 5 Juli 2017 lalu dirinya beserta Wakil sudah mulai bekerjasama memimpin Aceh Utara dengan harapan adanya perubahan di segala lini, baik pemerintahan, infratruktur, dan hal-hal lain yang harus dibenah demi perubahan di Kabupaten Aceh Utara.

“Mari kita bersatu membangun Aceh Utara, kemudian saya juga mengajak semua masyarakat turut mendoakan masa-masa kepemimpinan kami ini menjadi lebih baik dalam bekerja demi sebuah perubahan di Aceh Utara,” ungkapnya.

“Saya juga mengajak semua jamaah disini dalam zikirnya juga turut mendoakan saudara-saudara kita di Palestina, yang saat ini sangat menderita karena sedang mendapatkan cobaan,” ujarnya. [Randi/rel]

Related posts