Coba kelabui petugas, Pria asal Aceh Utara ini simpan paket Sabu di helm

Coba kelabui petugas, Pria asal Aceh Utara ini simpan paket Sabu di helm
(ist)

Lhoksukon (KANALACEH.COM) – Petugas gabungan Rayon IV Polres Aceh Utara dan Polsek Syamtalira Aron melakukan Razia di depan Mapolsek Syamtalira Aron, di jalan Raya Medan – Banda Aceh, Jumat (28/7) sekira Pukul 21: 30 WIB

Razia tersebut dipimpin oleh Kapolsek Syatalira Aron Iptu Zulkifli, pihaknya berhasil menangkap seorang pengendara sepeda motor yang diduga membawa narkoba jenis sabu 1 (satu) paket narkotika jenis sabu seberat 100,13 gram/bruto.

Kapolres Aceh Utara melalui Kapolsek Syamtalira Aron Iptu Zulkifli mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara diketahui, pemilik sepeda motor ber nopol BL 5706 Kp yang dikendarai  oleh Abdul Hamid (47), warga Meunasah Pantoh, Kecamatan Tanah Jambo Aye, Kabupaten Aceh Utara.

“Ketika kendaraannya diberhentikan kemudian diperiksa dan kita menemukan barang bukti sabu di dalam helm tersangka yang sempat terjatuh ke tanah,” katanya.

Guna penyelidikan lebih lanjut, tersangka ditahan berikut dengan barang buktinya untuk diamankan dan di serahkan ke Satnarkoba Polres Aceh Utara. [Rajali Samidan]

Related posts