Kenang TMMD, Kodim Gayo Lues buat tugu prasasti

Kenang TMMD, Kodim Gayo Lues buat tugu prasasti
(Ist)

Blangkejeren (KANALACEH.COM) – Untuk mengenang telah dilaksanakannya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler Ke 99 Kodim 0113/Gayo Lues Tahun 2017, pembangunan tugu prasasti yang dibangun dari lokasi titik 0 pembukaan jalan TMMD di Desa Badak, Kecamatan Dabun Gelang sudah mencapai tahap pengecatan tugu, Sabtu (29/7).

Didirikanya tugu prasasti TMMD yang dibangun bertujuan agar selalu terjaga adanya kedekatan TNI dengan rakyat terutama Satgas TMMD Kabupaten Gayo Lues dengan warga masyarakat Desa Badak, Desa Uning Tengsok, dan Uning Gelung.

Kemudian tugu ini merupakan suatu bukti bahwa adanya kemanunggalan TNI dengan rakyat maka pembangunan wilayah dapat berjalan dengan baik.

Yatman yang merupakan Purn. TNI berpangkat Serma bersama Praka Arifin mengataka,n untuk pekerjaan pembangunan tugu prasasti TMMD, bahwa hari ini Minggu (30/7) tinggal merapikan sedikit saja di bagian pengecatan dan penulisan huruf.

Kemudian saat di lokasi Danramil 03/Blangkejeren Kapten Inf Darno selaku koordinator dilapangan mengatakan bahwa pembangunan tugu prasasti TMMD Reguler Ke-99 Kodim 0113/Gayo Lues sudah memasuki tahap akhir pembangunan. “Tugu ini siap diresmikan pada acara penutupan TMMD,” ungkap Kapten Inf Darno. [Aidil/rel]

Related posts