Sabu hasil sitaan dari anggota Lanal Lhokseumawe dimusnahkan

Sabu hasil sitaan dari anggota Lanal Lhokseumawe dimusnahkan
(ist)

Lhokseumawe (KANALACEH.COM) – Lanal Lhokseumawe musnahkan Sabu sebanyak 50 gram/bruto di markas Komando Pomal Lanal Lhokseumawe, Senin (31/7).

Pemusnahan di laksanakan setelah mendapakan perintah Danlanal Lhokseumawe nomor Sprin/36/VII/2017  tentang perintah pemusnahan barang bukti hasil penangkapan terhadap 3 (Tiga) anggota Lanal Lhokseumawe oleh Sat Narkoba Polres Sigli.

Pemusnahan barang bukti tersebut dipimpin langsung oleh Komandan Lanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Nasruddin disaksikan Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) AKBP Fachrurazzi, Kasat Narkoba Polres Lhokseumawe AKP Mukhtar dan pihak Kajari Lhokseumawe.

Pemusnahan barang bukti itu dengan cara dihancurkan memakai mesin blender dan selanjutnya dibuang.

Danlanal Lhokseumawe Kolonel Marinir Nasrudin mengatakan, narkoba yang dimusnahkan tersebut merupakan milik oknum anggota Lanal Lhokseumawe yang berhasil ditangkap aparat Polres Pidie.

Sementara, para tersangka saat ini sudah di PDTH dari kedinasan TNI AL, hal ini merupakan wujud ketegasan dari pimpinan TNI dalam perang menghadapi narkoba.

“Tiga orang yang terlibat dengan kepemilikan narkoba tersebut diantarnya, Sertu Pom Ratno Mulyadi, Kopda Eta Tri Haryono dan Kls Mer M Fadly, langsung dilakukan pemecatan dan sekarang tidak lagi berdinas di TNI AL,” ujarnaya. [Rajali Samidan]

Related posts