Pria paruh baya ditemukan meninggal di Musholla SPBU Langsa

Korban meninggal dunia tanpa identitas di Mushola SPBU gampong Sungai Lhoeng. (ist)

Langsa (KANALACEH.COM) – Warga Gampong Sungai Lhoeng menemukan sesosok mayat laki-laki berusia 60 tahun tanpa identitas di galon (SPBU) sungai lhong Langsa Timur tepatnya di dalam Mushola SPBU, Rabu (9/8) sekira pukul 16.30 WIB.

Informasi yang diperoleh, Taufik (34) warga setempat melihat seseorang di-Mushola SPBU dengan cara mengintip dan melihat korban dalam posisi miring tergeletak.

Merasa curiga, Taufik memberitahukan hal ini kepada Hasrin Siregar (44) Kadus Dusun Rahmat Gampong Sungai Lhoeng, oleh kadus, setelah melihat korban selanjutnya mereka melaporkan ke Polsek Langsa Timur.

Kapolsek bersama anggotanya langsung turun ke TKP, kemudian setelah memeriksa korban diketahui korban sudah meninggal dunia.

Selanjutnya, personil kepolisian polsek Langsa Timur menyisir sekitar tempat kejadian perkara dan menemukan barang –  barang milik korban.

Diantaranya ditemukan satu papan obat merek ranitine, satu papan obat merek gitaramin, dua tablet obat merek bodrex, satu papan obat merek trodek, empat botol obat cair minum, satu tablet obat konimex dan Uang sebesar Rp 22 ribu, diduga kuat barang – barang tersebut milik korban.

Menurut keterangan saksi bahwa korban telah 2 hari berada di mushalla galon sungai lhoeng, begitu pula tidak ditemukan tanda bekas kekerasan dan juga tidak ditemukan identitas diri korban

“Diduga korban meninggal karena sakit sedang usia korban diperkirakan lebih kurang 60 tahun, saat ini korban sudah di eksekusi ke RSUD Langsa,” ujarnya. [Erza]

Related posts